Kamis, 13 Maret 2008

Pameran Lingkungan

Akhir Februari lalu, saya jalan-jalan di Mal Ciputra, ternyata sedang ada pameran tentang Lingkungan. Saya harap sih, pameran-pameran seperti ini bisa lebih banyak lagi... Biar orang-orang pada mau peduli lingkungan.....

Photobucket

Photobucket

Namun sayang, saya rasa ada yang nggak pas dengan banner berikut:
Photobucket

Seperti artikel yang dapat dilihat di Aku Ingin Hijau, bahwa nantinya manusia akan 'berebut' makanan dengan mesin.... Apakah ini solusi yang tepat???

Tidak ada komentar:

Kepedulian Terhadap Lingkungan

Dalam blog ini saya mencoba untuk berceloteh tentang lingkungan. Saya bukan ahli lingkungan, tapi paling tidak saya mau melakukan sesuatu yang mengurangi kerusakan lingkungan sekitar.....
Saya tidak bisa mengubah dunia, saya hanya mencoba untuk mengubah diri sendiri, berbuat kebaikan bagi lingkungan.....