Rabu, 18 Juli 2012

Langkah #8 - Menggunakan Sepeda daripada Kendaraan Bermotor

Suatu hari, saya membaca kalimat berikut: "Burn your fat, NOT your gas". Hal ini seolah-olah membangkitkan "virus" (baca: ratjoen) sepeda di dalam diri saya, apalagi setelah tetangga rumah baru membeli sebuah sepeda... "Ada temen naik sepeda nih...", pikir saya dalam hati.... Setelah tanya sana-sini sama Oom Google, akhirnya pilihan saya jatuh ke Polygon Heist 2.0 mengingat harga yang tidak terlalu mahal, dan kualitas international. Akhirnya pada tanggal 11 Juli 2012 (pas Pilgub DKI Jakarta) saya menyunting Polygon Heist 4.0 seken....

Tidak ada komentar:

Kepedulian Terhadap Lingkungan

Dalam blog ini saya mencoba untuk berceloteh tentang lingkungan. Saya bukan ahli lingkungan, tapi paling tidak saya mau melakukan sesuatu yang mengurangi kerusakan lingkungan sekitar.....
Saya tidak bisa mengubah dunia, saya hanya mencoba untuk mengubah diri sendiri, berbuat kebaikan bagi lingkungan.....