Selasa, 27 November 2007

Dampak (kerusakan) Lingkungan

Hari Senin yang lalu (26/11/07), terjadi genangan air di beberapa tempat seperti di Subang Utara(Kompas 26 Nov 07), Dadap (Kompas, 26 Nov 07) yang disebabkan oleh naiknya permukaan laut ke daratan atau istilahnya rob.
Menurut penuturan warga, tingginya rob kali ini merupakan yang terparah sejak tahun 2002. Apakah ini merupakan dampak dari kerusakan lingkungan atau global warming?
Ayo, kita stop merusak lingkungan dimulai dari diri kita sendiri!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ok bung kita slamatkan lingkungan, jgn biarkan orang2 yang tidak bertanggung jawab merusak lingkungan.

Sevanus mengatakan...

selamatkan lingkungan.. stop global warming!!

miss Lemot mengatakan...

siip....perubahan itu emang harus dimulai dari diri qt sndri coy..........

Kepedulian Terhadap Lingkungan

Dalam blog ini saya mencoba untuk berceloteh tentang lingkungan. Saya bukan ahli lingkungan, tapi paling tidak saya mau melakukan sesuatu yang mengurangi kerusakan lingkungan sekitar.....
Saya tidak bisa mengubah dunia, saya hanya mencoba untuk mengubah diri sendiri, berbuat kebaikan bagi lingkungan.....