Jumat, 23 November 2007

Langkah # 1 (memilah botol plastik)

Saat ini, kebiasaan saya dan istri adalah tidak membuang botol-botol plastik (botol/cup air dalam kemasan, shampoo, sabun cair, dll), langsung ke sampah. Yang kami lakukan adalah memisahkan botol-botol plastik ini dan kalau sudah penuh akan kami berikan ke pemulung, dengan harapan para pemulung ini dapat menjualnya dengan harga yang bagus karena masih bersih.
Untuk botol-botol tersebut, biasanya saya bilas terlebih dahulu, biar kelihatan bersih saja....
Untuk berita lihat di Kompas 15 Okt 07

Tidak ada komentar:

Kepedulian Terhadap Lingkungan

Dalam blog ini saya mencoba untuk berceloteh tentang lingkungan. Saya bukan ahli lingkungan, tapi paling tidak saya mau melakukan sesuatu yang mengurangi kerusakan lingkungan sekitar.....
Saya tidak bisa mengubah dunia, saya hanya mencoba untuk mengubah diri sendiri, berbuat kebaikan bagi lingkungan.....