Jumat, 23 November 2007

Langkah # 2 (menggunakan kembali)

Istri saya suka minum orangnya, jadi otomatis di mobil pun harus tersedia minuman. Awalnya istri saya selalu membeli botol air kemasan yang berukuran gelas atau yang 350 ml, dan setiap kali habis kami selalu melakukan langkah # 1.
Belakangan ini, saya mengganti metode tersebut dengan cara membeli botol minum yang dapat diisi kembali. Nah, botol-botol ini yang akan kami pakai berulang-ulang. Setiap habis, kami akan isi kembali. Dengan cara ini, konsumsi kami akan botol/gelas air kemasan akan berkurang, namun kebutuhan istri saya akan air minum tetap terpenuhi.....

Tidak ada komentar:

Kepedulian Terhadap Lingkungan

Dalam blog ini saya mencoba untuk berceloteh tentang lingkungan. Saya bukan ahli lingkungan, tapi paling tidak saya mau melakukan sesuatu yang mengurangi kerusakan lingkungan sekitar.....
Saya tidak bisa mengubah dunia, saya hanya mencoba untuk mengubah diri sendiri, berbuat kebaikan bagi lingkungan.....